Wednesday, May 1, 2013

Download Materi Kuliah

Download Materi Kuliah Sistem Informatika!!

Untuk lingkungan sendiri STMIK Stikom Bali Jurusan Sistem Komputer

Apa yang kita pikirkan sebagai seorang mahasiswa apabila disuruh untuk mencatat materi perkuliahan yang dianggap penting, pasti hampir kebanyakan mengatakan “ Males Ah…!”, hal inilah yang mendorong saya untuk memberikan beberapa modul materi perkuliahan khususnya Jurusan Sistem Komputer  yang saya pelajari di STMIK Stikom Bali.

Dalam catatan ini terdapat beberapa referensi materi perkuliahan yang saya ambil dari referensi lain yang sesuai, akhirnya sayapun mengucapkan terima kasih kepada beberapa alamat situs web dan blog yang telah saya ambil datanya untuk dijadikan referensi, mudah- mudahan segala ilmu yang berupa materi kuliah  yang telah anda publikasikan menjadi amal ibadah anda, amin….

Saya mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan temen” mahasiswa yang telah memberikan modul materi perkuliahan ini kepada saya untuk dipergunakan sebagai bahan mata kuliah dan referensi terkait dengan perkuliahan. Adapun beberapa materi kuliah yang anda dapat download yang telah saya pelajari mulai dari semester I sampai dengan sekarang diantaranya :

Silakan Download Di sini :
  1. Matematika Diskrit II
  2. Organisasi dan Arsitektur Komputer I
  3. Internet dan Infrastruktur
  4. Pemrograman Web
  5. Algorithma dan Struktur data 

No comments:

Post a Comment